Jumat, 27 April 2012

Salam sihir!!! Annyeong Hasimnika!!! youkoso!!!!

hello... aku tyo. TyoPotter tepatnya. dan lagi nama ku itu ga pake spasi (TyoPotter). kenapa? soalnya kalo kamu ngesearch di jejaring sosial, yang namanya tyo potter itu ada 6. biar lebih sepesifik, aku namain aja nick aku dengan tyopotter (ga pake spasi). tapi kalo kamu cari di jejaring sosial ada 2 nama tyopotter yang serupa tapi tak sama (ugh, bahasanya). akun itu dua duanya punya aku (reader : emang penting gituh?).
lupakan -__-"
dari judul diatas aja kalian udah pasti tau dong selanjutnya ini blog akan membahas tentang apa? *ngikik horror di jamban* blog ini selanjutnya akan membahs tentang sihir alias HARRY POTTER, juga K-POP terus juga JEPANG, yang jepang lebih ke L, tau dong kan? DEATH NOTE, dan pemain utamanya KENNICHI MATSUYAMA. terus juga DETEKTIF CONAN.
kayanya ini aja salam WELCOME to My Blog. ngapain nulis panjang lebar karena aku yakin reader ga ngebaca salam welcome nya. satu lagi blog ini juga akan menjadi saksi, reader nya juga *kaya yang yakin ada yang mau ngevisit blog ini -____-* atas semua homework-homework yang aku keerjain buat perkuliahan. pokoknya blog ini travel sekaya gimana travelnya hidup aku, baik di dunia nyata dan dumay.

nox! annyeong! youkoso! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar