Jumat, 27 April 2012

Catatan modus

annyeong... postingan kedua dibuat setelah 3 atau 2 jam setengah setelah mempercantik blog *walo ga cantik* maklum masih pemula. pada suka main jejaring sosial kan? follow aku di TyopotterGaemKYUmwo gausah mention pasti di polbek kok. kalo blog mungkin akunya jarang on. tapi kalo di tuitter atau fbTyopotter Lshiimoroii Purebloodwiizard pasti dapet FR (fast respon) lebih fast dari sms ato bbm pastinya. *masih anak kuliahan, dan ga dapet beasiswa, musti hemat. pake jejaring sosial kan geratees* Sebelum dapet ide *sebenernya bukan ide sih, lebih ke ga tega dan gatau harus ngupdate tentang siapa dulu nih, kyu? L? atau conan?* aku ngasih cerita aja kali ya.
ini tuh tepat di hari minggu di tanggal 23 april 2012. charger laptop ku hilang. sumpah ga sadar dan ini otak gabisa nerima hilang nya itu charger. sumpah misterius. soalnya aku dan temen ku yang extra sexy, sebut saja rizka (nama sebenernya) ngeliat kalo aku emang udah masukin charger ke dalam tas. emang sih itu udah agak magrib dan kami tetep nekat aja beli molen di pinggir jalan yang pastinya itu jajanan ga sehat.tapi maklum lah kantong mahasiswa yang engga dapet beasiswa. itu kan udah akhir bulan, tambah seret aja rezeki. dan ya emang, aku ngerasa kaya ada orang yang ngedekitin aku. akunya langsung meluk tas TANPA periksa tasnya. alhasil, waktu pulang, ya solat magrib dulu, terus nonton apapun yang udah aku donlot tadi. sekitar jam elapan lewat, eh... baru sadar itu charger ga ada. langsung deh panik tingkat dewa. soalnya ini laptop baru dari ayah -_____- langsung aja cabut malam malam sendiri, padahal aku horror banget pergi sendiri. sampe kesana ternyata itu charger ga ada, tanya ketemen aku, ga ada juga. setetlah berpikir sehari semalam, positive lah aku mau ke dukun :3 tapi sukur aku consult ke orang tua dan akhirnya ga boleh *jelas aja* yaudah deh, usut punya usut egen aku ngubungi detektif teknologi dan beliau lah yang berhasil menemukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar